Jual Wastafel Cuci Piring, Jual Wastafel Murah

Jual Wastafel Cuci Piring, Jual Wastafel Murah


KOLEKSI WASTAFEL MARMER_ Pada part kedua ini banyak didominasi jenis wastafel marmer sedrum, dinamakan sedrum karena memang bentuknya bulat, berdiameter kayak, yang membedakan bentuk sedrum dengan bentuk Bowl dan donut adalah , permukaan jenis sedrum ini adalah rata , sementara untuk donut dan bowl bentuk permukaan lingkarannya berkelok atau berlengkuk.Ya sedrum memang lebih simple pembuatannya daripada jenis bowl dan donut,akan tetapi karena lingkaran luarnya datar membuat jenis ini adalah jenis yang paling mudah divariasikan.

Jual Wastafel Cuci Piring


 WASTAFEL MARMER  yang paling ekstrem permukaan nya pun kami posting kali ini,  yakni jenis finishing marmo,dimana teknik ini diartikan sebagai teknik membuat kerusakan pahatan yang menyerupai pahatan alami.Nach penasaran bukan, OK Silahkan anda amati untuk 15 Wastafel Part ke dua ini,kalau ada yang kurang paham bisa langsung meninggalkan komentar dibawah,kalau sudah paham silahkan Call Kami untuk pemesanannya.


Wastafel Kotak prisma ini dikerjakan dengan teknik sekrap,dibuat dasarannya lebih kecil daripada bagian atasnya,sehingga nampak seperti sebuah prisma datar,Yang menjadi titik perhatian dalam  pembuatan wastafel jenis ini adalah titik sudut yang terbentuk , hal ini memerlukan keahlian khusus dengan tingkat kesulitan tinggi, Garis tengahnya 40 CM,tinggi standartnya 15- 17 CM,harga barang dengan batu Kalipare ini kami lepas Rp 450 Ribu saja,anda bisa memesan dengan jenis batuan yang lainnya,ttg harga Call dulu jika dari bahan lainnya.


Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Marmer Tulungagung, Published at 9:41 PM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment